Liverpool Goda Asensio dengan Harga Fantastis

26 Juni 2018 
24

DUNIA - Liverpool tampaknya sangat serius untuk membenahi skuat jelang kompetisi Liga Inggris 2018/2019. Setelah gagal mendapatkan Nabil Fekir, tim berjuluk The Reds dikabarkan siap memboyong pemain Real Madrid.
 
Sejauh ini, Liverpool sepertinya cenderung untuk membenahi lini tengah. Sebelumnya mereka sudah mendatangkan peemain gelandang bertahan, Fabinho dari AS Monaco senilai 43 juta Pounds atau Rp805 miliar. Kini Liverpool dikabarkan mencoba untuk mendatangkan gelandang serang Madrid, Marco Asensio.
 
Dikutip dari Sportreview, Senin (25/6/2018), Liverpool telah menghubungi Madrid dan telah menyodorkan nilai fantastis sebesar 158 juta pounds atau setara dengan Rp2,9 triliun untuk memboyong Asensio. Tawaran menggiurkan tersebut tampaknya akan diterima Los Blancos mengingat mereka tengah membutuhkan dana besar dan masih berharap bisa mendatangkan pemain depan Paris Saint-Germain (PSG).
 
Asensio saat ini tengah memperkuat Spanyol di Piala Dunia Rusia 2018. Pemain 22 tahun itu diprediksi akan menjadi pemain bintang. 
 
Meskipun minim diturunkan selama masa jabatan Zinedine Zidane, namun dia masih memiliki pengaruh besar terhadap permainan tim. Jaminan tempat di skuat utama Juergen Klopp tampaknya siap disodorkan klub kepada pemain berusia 22 tahun tersebut.
 
 
sumber : sindonews


comments