Status Hukum Pembunuh Perampok di Bekasi Masih Saksi

30 Mei 2018 
39

BEKASI - Pihak Polres Metro Bekasi Kota menyatakan pembunuh pelaku begal berinisial MIB masih berstatus sebagai saksi, bukan tersangka. MIB merupakan korban yang berusaha melawan upaya pembegalan hingga menewaskan satu pelakunya berinisial AS.

  Seperti yang diketahui MIB sempat duel dengan dua orang pelaku perampokan yakni AS dan rekannya berinisial IY di flyover Summarecon Bekasi, pada Rabu (23/5/2018). Dalam duel itu mengakibatkan AS meninggal dunia, sedangkan rekannya IY terpaksa dilarikan ke rumah sakit Polri Jakarta Timur karena mengalami luka.

  Duel ini terjadi saat pelaku begal berinisial AS dan IY meminta paksa ponsel milil MIB dan temannya dengam diancam celurit di flyover Summarecon Kota Bekasi.

  "Saya ingin meluruskan beberapa pemberitaan. Status MIB sampai saat ini masih sebagai saksi, belum tersangka seperti yang ramai diberitakan belakangan ini," katanya di Bekasi, Rabu (30/5/2018).

  Bahkan, kata dia, tim penyidik masih menunggu hasil keterangan dua orang ahli pidana. Ahli dari kalangan akademisi ini guna mempertimbangkan status hukum yang jelas terhadap MIB. Sehingga statusnya akan diputuskan dalam gelar perkara nanti.

NCT


comments