Duh, Dua Orang PRT Tewas Mengerikan

15 Mei 2018 
60

BEKASI - Kobaran api melumat seisi rumah di Perumahan Kranggan Permai, Jalan Rajawali 12 Blok RR 9 Nomor 2 RT 17 RW 15, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Selasa (15/5) dinihari. Atas kebakaran itu dua orang asisten rumah tangga tewas terbakar.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan, korban tewas atas nama Dwi,14 dan Dea, 15. Mereka terjebak di dalam kamar hingga tubuhnya terbakar. "Keduanya adalah asisten rumah tangga," katanya, Selasa (15/5/2018).

Erna menambahkan, kali pertama api bersumber dari kamar yang ditempati Rehan, 21. Anak pemilik rumah bernama Bambang itu, kata Erna, langsung keluar dari kamarnya. "Kemudian dia membangunkan seluruh penghuni rumah sambil bereriak kebakaran," katanya.

Erna mengaku, di rumah itu ada delapan penhuni termasuk di dalamnya dua orang pembantu. Namun, saat kejadian, hanya enam orang yang selamat keluar dari rumah. "Dua orang pembantu terjebak api, hingga tubuhnya terbakar sampai tewas," ucapnya.

Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran. Adapun api berhasil dipadamkan pada pukul 06.30.

Adapun kerugian materi masih diinventarisasi oleh pemilik rumah. "Lokasi kejadian sudah dipasang garis polisi sebagai awal penyelidikan," tutupnya.

NCT


comments