Co Working Space Tuangkan Ide Usaha

15 Mei 2018 
45

BEKASI - Sejumlah kaula muda di Kota Bekasi mulai berlomba-lomba menjadi pengusaha. Itu dibuktikan dengan dihadirkannya co-working space. Di wadah itu mereka bergagas ide usaha dan memperluas jaringan.

"Saya jadi bisa bertemu antar pengusaha, yang sudah besar dan pengusaha baru bisa berkomunikasi sehingga kami bisa saling berbagi," kata Owner oleh-olehbekasi, Deny Ardini, saat menghadiri peresmian Ruang Asyik di Bekasi.

Deny menambahkan, co-working space merupakan sebuah ekosistem baru yang tengah menjadi trend positif di kalangan masyarakat muda yang berambisi menjadi seorang pengusaha sukses.

"Fasilitas ini menjadi ruang kreatif, di mana orang yang punya kreativitas tinggi bisa saling berinteraksi untuk saling berkolaborasi, berbagi inspirasi dan bersinergi untuk bisa sukses bersama," kata Deny.

Bahkan, kata Denny, kehadiran Co -working space pada ruang Asyik Prenuer dinilai sebuah tantangan pengusaha pemula. Sebab, mereka masih kendala dalam merealisasikan gagasannya. "Selama ini tidak ada akses yang bisa berkumpul para pengusaha," ujarnya.

Ruang Asyik merupakan co-working space kedua di Kota Bekasi setelah sebelumnya Pemerintah Kota Bekasi juga menyediakan fasilitas serupa di Mal Pelayanan Publik sejak Februari 2018.

NCT


comments