Warga Jakarta Timur Jadi Korban Penembakan di Bekasi

10 April 2018 
110

BEKASI - Seorang warga asal Jakarta Timur jadi korban penembakan di Jalan Cipaweda, RT03, RW02, Bojong Menteng, Rawalumbu, Bekasi Timur, Jawa Barat. Korban, Hari Riyadi, 18, mendapatkan luka serius di bagian betis kaki sebelah kiri. 

 

Tedy, 30, kakak korban mengaku, luka korban saat ini semakin parah. Korban tengah mendapatkan perawatan intensif di RSUD Cibitung. 

 

“Tadi kata dokter makin memburuk karena terus-menerus mengeluarkan darah, peluru yang menyasar  tepat mengenai tulang kering betis kaki sebelah kiri,” ungkap Tedy, Selasa (10/4).

 

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, korban diduga ditembak pada Senin (9/4) kemarin, sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, korban tengah mengambil surat keterangan kependudukan (Suket) di wilayah Kota Bekasi. Namun, saat melintas di Jalan Cipaweda, Hari tiba-tiba berpapasan dengan mobil Grandmax berisi sejumlah orang.

 

“Dari pengakuan adik saya, dia langsung ditembak saat pelaku turun dari mobil. Melihat adik saya tergeletak warga sekitar membawanya ke RS Elisabet, tak lama kemudian dipindahkan ke RSUD Cibitung," jelas dia. 

 

Menurut Tedy, adiknya terkenal pendiam dan tak memiliki musuh. Sehingga, peristiwa penembakan yang dialami Hari cukup mengguncang psikologis anggota keluarga. Apalagi, orang-orang yang dihadapi, dilengkapi dengan senjata api.

 

"Saya mewakili pihak keluaraga memang belum melapor ke polisi, karena fokus mengurus kesehatan adik saya, tapi saya berharap pelakunya segera ditangkap," katanya.

 

Sementara itu, Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Agung, mengaku tidak tau secara detail kronologis penembakan tersebut. “Info tersebut belum kami terima, mungkin perampokan," tandasnya.

 

 

 

NCT


comments