Sadis, di Bekasi Anak Pukul Bapaknya Pakai Balok

08 April 2018 
109

BEKASI - Sadis, seorang anak tega menganiaya bapaknya sendiri di rumahnya yang terletak di Perumahan Duta Kranji, Jalan Cendrawasih, Kecamatan Bekasi Barat. Belakangan, si penganiaya itu divonis pihak kepolisian memiliki sakit jiwa.


Penganiayaan yang terjadi Sabtu (7/4/2018) itu dilakukan oleh Dede Solihin, 35. Dia dengan sadis menganiaya orangtua nya sendiri bernama Djohar, 72. Dede memukul kepala bapaknya dengan sebilah balok dan membekap mulutnya menggunakan bantal hingga pingsan.

"Hari ini kita bawa pelaku ke RS Kramatjati, Jakarta Timur untuk memeriksakan lebih dalam soal kejiwaannya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Dedy Supriyadi  Minggu (8/4/2018).

Dedy menambahkan, selama pemeriksaan Dede terlihat seperti linglung dan jawabannya tidak sesuai pertanyaan tim penyidik. Sebab, sebelum memukul orangtuanya, Dede mengaku melihat bapaknya sedang memarahinya. "Dede bilang saat kejadian bapaknya sedang memarahinya. Padahal, saat itu korban sedang tidur di ranjang," ujarnya.

Meski begitu, kata Dedy kasus penganiayaan yang dilakukan Dede adalah yang kali pertama. Sebelumnya, dia meluapkan emosinya hanya dengan kata-kata. "Biasanya kalau marah hanya pakai kata-kata. Tapi baru ini mengambil sebuah balok di teras rumah dan memukul bapaknya," ucapnya.

Dedy mengaku, pelaku adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Dede belum menikah dan tinggal serumah dengan bapaknya.

 

 

NCT

 


comments