Dua Pemotor Tewas Dihajar Truk di Lemah Abang

12 Februari 2018 
40

BEKASI - Dua pemotor tewas setelah ditubruk truk berplat nomor B 9144 FYU di Jalan Raya Lemah Abang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Selain, menewaskan dua orang, truk yang kehilangan kendali itu juga menghantam sebuah warung yang ada di pinggir jalan.
 
Peristiwa pada Minggu (11/2/2018) itu menewaskan Bayo Angin, 23, dan Femri Malau, 27. Keduanya tewas dengan kondisi yang mengenaskan. Sedang, pengemudi truk bernama Prengki, 37 berhasil diamankan.
 
Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi Kabupaten, Iptu Marbun mengatakan, peristiwa itu bermula ketika truk yang dikemudikan Prengski melaju dari arah utara ke selatan. Diduga mengalami pecah ban, truk itu mendadak oleng.
 
Disitu, sang sopir kata Marbun, kehilangan kendali lalu truk yang dikemudikan kehilangan hingga masuk ke trotoar jalan. Selanjutnya, truk menambarak sejumlah motor yang sedang terparkir. Hingga akhirnya truk terguling dan menabrak dua sepeda motor, hingga kedua pengendaranya tewas. 
 
Saat ini, kata Marbun, sang sopir truk sudah ditangkap dan masih menjalani pemeriksaan.  Sedang, truk yang dikendarainya sudah diamankan untuk dijadikan barang bukti. "Kasus ini masih kita selidiki dan sopir truk masih dimintai keterangan," tandasnya. 
 
 
NCT


comments