Wow, IKAPTK Kota Bekasi Berikan Ini ke Rahmat Effendi

11 Februari 2018 
183

BEKASI - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi diganjar anggota kehormatan oleh Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Bekasi. Orangnomor satu di Kota Bekasi itu dinilai penuh inspirasi dan berdedikasi tinggi membangun daerah.

Penganugrahan ini ditandai dengan penyematan Pin Astabrata oleh Ketua Dewan Pengurus Provinsi IKAPTK Jawa Barat Dani Setiawan, di Met Sky Ballroom Hotel Horison Bekasi.

Ketua Dewan Pengurus Provinsi IKAPTK Jawa Barat Dani Setiawan mengatakan, organisasi yang berada di IKAPTK semata-mata untuk memperkokoh semangat kekeluargaan dan jiwa korps sebagai alumni perguruan tinggi pamong praja. “Termasuk memelihara ikatan yang kuat dengan almamater,” ujarnya.

Dani menambahkan, ada empat poin lainnya terkait pendirian IKAPTK, yakni membantu kemampuan anggota meniti karir dan profesionalisma, melakukan sinergitas antara pemerintah daerah dan masyarakat. Lalu membantu meningkatkan mutu, dan yang terakhir melakukan kajian dan pengabdian serta pengembangan ilmu pemerintahan.

Sementara itu, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, banyaknya jebolan IKAPTK yang ada di pemerintahan sangat membantu membangun Kota Bekasi. “Anak-anak muda inilah yang nanti bisa meningkatkan prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas pemerintahan,” paparnya.

Dia berharap, seluruh almamater IKAPTK yang ada di lingkungan Pemerintah Kota bekasi untuk selalu bersinergis membangun Kota Bekasi yang lebih baik. “Terutama dalam pengelolaan pemerintahan,” tutupnya.

 

NCT


comments