PDI Perjuangan Alihkan dukungan ke Petahana

11 Januari 2018 
199

 
BEKASI - Pada menit terakhir pendaftaran, PDI Perjuangan Kota Bekasi akhirnya mengalihkan dukungannya ke calon petahana Rahmat Effendi-Tri Adhianto, Rabu (10/1/2018). Hal itu dibuktikan setelah perwakilan DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi langsung memberikan dukungan tersebut ke kantor KPU di Jalan Ir H Juanda, Bekasi Timur.
 
"Kita berikan dukungan ke Rahmat Effendi-Tri Adhianto setelah pertimbangan DPP," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Anim Imanudin, di kantor KPU Kota Bekasi, Jalan Ir H Juanda, Bekasi Timur, Kamis (11/1/2018).
 
Anim mengakui kalau dukungan yang diberikan ke Rahmat Effendi -Tri Adhianto adalah pertimbangam DPP. Sehingga, DPC hanya menjalankan rekomendasi yang sudah diputuskan. 
 
Terkait pencalonan Sumiyati Mochtar Mohammad-Likik Haryoso kata Anim sudah tidak bisa dilanjutkan. Sebab, Sumiyati sendiri sedang melaksanakan Umroh dan Lilik sedang mengalami gangguan kesehatan. "Makanya atas dasar itu rekomendasi yang kita terima, langsung diberikan kembali ke DPP. Dari situ DPP memutuskan untuk mendukung petahana," ucapnya.
 
Atas dasar itu, partai pendukung Bakal Calon Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Rahmat Effendi-Tri Adhianto didukung Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Hanura, Nasdem, PKB, PPP, PDI Perjuangan.
 
 
NCT
 


comments