Kedua Pria Ini Dalang Perubahan Kota Bekasi

08 Januari 2018 
1785

BEKASI - Tak butuh waktu lama, Kota Bekasi disulap menjadi Perancisnya Indonesia. Sejumlah tumpukan bangunan bertingkat dihiasi dengan keindangan pedestrian yang berlantai dasar merah membuat mata tak bisa berkedip. Iya, semuanya berkat besutan sang Kapten Rahmat Effendi dan Tri Adhianto.

Keduanya merupakan sebagai jajaran birokrat yang ulet dan kompak dalam membangun daerah. Tak kenal lelah, dan memiliki keberanian untuk mengatakan kemajuan Kota Bekasi dalam waktu dekat. Hasilnya, Kota Bekasi rapih, Kota Bekasi Indah, dan Kota Bekasi sehat.

Semuanya terlihat indah ketika mulai memasuki  wajah Kota Patriot itu. Kiri kanan jalur pedestrian nan asri dibangunnya. Termasuk kemolekan dekorasi kota membuat warganya semakin akrab dalam dunia malam. Hasilnya, mereka rela harus mengantri di dinding Ahmad Yani demi mendapatkan fose selfie.

Entah rumus apa yang dipakai keduanya dalam membangun Kota Bekasi. Begitu cepat, dan hasilnya indah. Tidak ada yang di korbankan, dan tidak ada yang mengorbankan. Mereka semua rela menyaksikan pembangunan itu di mulai.

Kini, armada Trans Patriot pun sudah mulai dioperasikan. Meski masih jauh dari daerah tetangga, akan tetapi kehadirannya cukup mendukung proses pembangunan. Penggeseran moda transportasi dari pribadi ke angkutan massal berciri daerah itu terus berkembang.

Rahmat Effendi merupakan sosok figur yang tegas dan pekerja. Tri Adhianto selaku kepala dinas pelaksana pembangunan mampu menjadikan keduanya sebagai pasangan yang tepat untuk kembali membangun Kota Bekasi.

 

TIM

 


comments