Gembong Rampok Tewas Ditembak di Bekasi

02 Januari 2018 
221

 
 
BEKASI - Gembong Rampok yang terkenal sadis akhirnya tewas ditembak polisi di Kampung Rawa Bambu, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi, Selasa (2/1/2018). Pelaku berinisial MS, 26, ditembak mati setelah berusaha melakukan perlawanan. 
 
"Kalau tidak ditembak petugas, bisa membahayakan petugas," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto.
 
Indarto menambahkan, awal penembakan itu terjadi ketika petugas melakukan penggerebekan di rumah kontrakan yang dihuni beberapa hari oleh pelaku. Namun, ketika hendak ditangkap, pelaku MS berusaha mengeluarkan senjata rakitan miliknya yang diselipkan di kantong celana. 
 
Beruntung, aksi pelaku didahulukan petugas. Dengan cepat timah panas langsung menyambar bagian dada MS. Disitu juga, pelaku langsung tewas terkapar."Saya sudah instruksikan kepada jajaran agar menindak tegas penjahat yang melakukan perlawanan," ujarnya.   Penggerebekan itu terjadi, ketika polisi mendapat laporan dari salah seorang rekan tersangka yang lebih dulu tertangkap. Bermodal informasi itu, kata Indarto petugas langsung melakukan penggerebakan. 
 
Naas, ketika ingin ditangkap pelaku melakukan perlawanan dengan cara mengambil senjata api rakitan yang ditaruh di kantong celananya. "Saya sudah instruksikan kepada jajaran agar menindak tegas penjahat yang melakukan perlawanan," ujarnya.  
 
Tersangka MS, kata Indarto merupakan gembong pencurian sepeda motor yang terkenal sadis. Tersangka tak segan-segan melukai korbannya menggunakan senjata api dan senjata tajam.  Saat ini, jasad MS masih menjalani proses otopsi di RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur. 
 
NCT


comments