Jelang Pilkada PDIP di Bekasi Baku Hantam

29 Desember 2017 
295

BEKASI - Jelang Pemilihan Kepala Daerah Kota Bekasi, Juni 2018 mendatang, kader partai berlambamg moncong putih baku hantam. Hingga akhirnya kasus tersebut berujung kepada pelaporan ke pihak Kepolisian Polres Metro Bekasi Kota.

Berdasarkan laporan polisi bernomor: LP/2302/K/XII/2017/Resto Bekasi Kota dari pelapornya, TH (44) seorang kader sekaligus, Ketua PAC PDIP Bekasi Timur, melaporkan diri atas kasus pengeroyokan yang dialaminya, pada Sabtu (18/12) lalu.

Dari laporan itu disebutkan, kalau aksi yang menimpa pelapor terjadi, pada Kamis (16/12/2017) sekitar 14.00, dengan terlapor atasnama, ARH yang juga seorang kader partai dan Ketua PAC PDI Perjuangan Bekasi Utara.

Saat dikonfirmasi terkait kasus tersebut, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto mengakui, kalau pihaknya belum mengetahui soal laporan itu dan akan mengkonfirmasi ke anggota reskrimbya. "Saya tanyakan reskrim dulu yah. Nanti akan saya kabari lagi," singkat Indarto melalui via pesan whatsapp, Kamis (28/12/2017).

Terpisah, terlapor dalam kasus pengeroyokan ARH saat di konfimasi mengakui tidak mengetahui kalau dirinya telah dilaporkan oleh rekannya, sesama kader Partai PDI Perjuangan Kota Bekasi tersebut.

"Saya baru lihat ini laporannya, dan baru tahu juga. Coba tanya pelapor siapa yang mukulin dia," ujar pria yang menjabat sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan Bekasi Utara via pesan Whatsap, Kamis (28/12/2017) malam.

Sementara menanggapi laporan tersebut, ARH mengakui, kalau pihaknya sama sekali tidak masalah. Bahkan sebaliknya, diapun juga akan melaporkan balik pelapor. 

"Saya pasti lapor balik, dan di situ ada CS kita juga akan lakukan laporan balik," tegasnya. 

 

(HI)


comments