Relawan BUMI Sebar Ratusan Baliho Dukung Cak Imin Jadi Cawapres 2019

07 Desember 2017 
47

BEKASI - Sejumlah baliho berukuran raksasa dengan bertuliskan dukungan kepada Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden bertebaran di Kota Bekasi. Baliho berwarna merah itu hampir terpampang di seluruh pojok jalan.

Rupanya seluruh baliho itu dibuat oleh Relawan Bekasi untuk Muhaimin Iskandar. Mereka sengaja mencetak dengan jumlah 100 baliho. “Saya yakin masyarakat Kota Bekasi masyarakat Kota Bekasi sudah mengenal sosok Muhaimin Iskandar. Beliau merupakan Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2019,” kata Ketua relawan BUMI, Tio.

Tio menambahkan, sosialisasi atas pencalonan Muhaimin Iskandar sebagai Cawapres 2019 juga dilakukan oleh alim ulama dan tokoh masyarakat. Menurutnya, sudah ada 120 ulama dan 560 tokoh masyarakat se-Kota Bekasi yang menyatakan keseriusan dan dukungannya.

 “Semuanya setuju Cak Imin menjadi Cawapres di 2019. Bahkan mereka menitipkan agenda yang harus diperjuangkan Cak Imin jika kelak terpilih menjadi Wapres. Diantaranya perjuangan membela kaum miskin, memajukan pendidikan termasuk madrasah dan pesantren, kesejahteraan guru, ruang ruang ekapresi bagi anak anak muda dan lain lainnya,” tambah Tio.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Ahmad Ustuchri mengatakan, sosok Cak Imin panggilan akrab Muhaimin Iskandar sudah merakyat. Maka sudah sepantasnya beliau bisa menjadi Cawapres dalam Pemilihan Umum 2019 mendatang. “Cak Imin sosok orang yang memahami kebangsaan,” ucapnya.

Ustuchri menjelaskan, penempatan spanduk oleh relawan BUMI sangat wajar. Karena, hampir semua tokoh panutan memiliki massa fanatik yang ingin keinginannya diakomodir. “Relawan ini sangat ingin Cak Imin menjadi pemimpin di republik ini. jadi wajar suara mereka dituangkan sekarang,” tandasnya.

 

NCT


comments