Polisi Ringkus Dua WNA di Bekasi

04 Desember 2017 
13

BEKASI - Dua Warga Negara Asing (WNA) asal Jepang,ditangkap Satnarkoba Polres Metro Bekasi, di sekitar Ruko Thamrin, Kecamatan Cikarang Selatan. Keduanya diamankan bersama dua orang wanita saat terbukti menggunakan narkotika.

“Pengamanan dua WNA ini dilakukan saat dilakukan penggerebekan pada Sabtu (2/12) lalu,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi Kabupaten, AKBP, Ahmad Fanani,

 Satuan Narkoba Polres Metro (Polrestro) Bekasi, Jawa Barat menangkap dua warga negara asing (WNA) diJepang karena tidak membawa dokumen keimigrasian seperti paspor dan Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas), beserta dua wanita tanpa identitas.

Menurut dia penangkapan dua warga negara dan dua wanita pemandu lagu tersebut dilakukan saat merazia salah satu tempat karaoke pada wilayah hukumnya. Pasalnya tempat hiburan malam yang terletak di Ruko Thamrin sering kali menjadi sarang peredaran narkotika segala jenis.

Karena itu, kata Fanani pada saat berlangsungnya operasi, selain melakukan pendataan pengunjung, juga mengadakan tes urine. Namun pada tes urine yang dilaksanakannya ternyata tidak terbukti
bahwa pengunjung memakai narkotika. Sedangkan dua orang warga asing tersebut akan dilimpahkan ke imigrasi guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

 

NCT


comments