Dua Anggota Polsek Pondokgede Dibacok

03 Desember 2017 
15

BEKASI - Dua anggota kepolisian dari Polsek Pondokgede, dikeroyok remaja bersenjata tajam di Jalan Raya Jatimakmur, Pondokgede, Minggu (3/12/2017). Kedua korban dianiaya setelah melerai tawuran yang dilakukan pelaku.

Kanit Reskrim Pklsek Pondokgede AKP Dimas Satya Wicaksana mengatakan, kedua korban bernama Ipti P Anjang, (50) dan Bripka Slamet Aji, (53). Keduanya mengalami luka cukup serius di bagian betis san paha akibat dibacok.

Peristiwa ini kata Dimas diawali ketika kedua korban mendapat laporan adanya aksi tawuran. Mereka mendapat laporan dari Bripka Agus Yulianto dan Bripka Edi Riyatno yang berada di pos yang ada di Taman Mini, tidak jauh dari lokasi kejadian. Setiba di lokasi, empat petugas itu langsung mengejar para pelaku tawuran.

Dua korban Iptu Anjang san Bripla Aji mengejar sampai ke dalam gang. Apes setiba di lorong gang itu, keduanya di kepung enam remaja bersenjata tajam. Disitu korban langsung dibacok dan dipukul menggunakan sebilah balok. "Korban Slamet Aji mengalami luka di kaki kanan dan kiri serta tangan kanan, sedangkan P. Anjang mengalami luka di lutut kiri dan tangan kanan serta bibirnya," ucapnya.

 Melihat korban tak berdaya, pelaku langsung melarikan diri. Korban pun berteriak meminta pertolongan. Hingga warga membawa keduanya ke RS Mas Mitra Jatimakmur. Hingga saat ini pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Dan apabila ditangkap, tersangka bakal dijerat Pasal 170 KUHP ayat 1 tentang pengeroyokan dengan hukuman penjara di atas lima tahun.

 

 NCT


comments