Empat Pengunjung Cafe di Bekasi Positif Narkoba

25 November 2017 
397

BEKASI - Kepolisian Polres Metro Bekasi Kota menggerebek sejumlah tempat hiburan malam Sabtu (25/11/2017). Hasilnya, empat pengunjung positif menggunakan narkoba jenis sabu.

"Keempatnya masih dalam pemeriksaan petugas. Kasusnya belum diketahui apakah naik ke penyidikan atau tidak. Tergantung hasil pemerikaan nanti," kata Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ujang Rohanda, Sabtu (25/11).

Ujang menambahkan, dari keempat orang yang diamankan diantaranya berasal dari Boa Karoke, Jatisampurna sebanyak tiga orang, dan satu orang lagi diamankan dari JP Club di Bekasi Trase Center, Bekasi Timur, Kota Bekasi. "Dua orang perempuan dan dua orang lagi laki-laki," jelasnya.

Dari tangan keempatnya, polisi berhasil menyita barang bukti berupa satu klip paket sabu di sebuah bangku JP Club. Seluruh barang haram itu ditemukan setelah mengerahkan anjing pelacak K9. "Hasil pemeriksaan urine dilakukan ke semua pengunjung dan karyawan. Dan ada empat pengunjung yang positif mengandung narkotika," kata Ujang.

Bahkan, kata Ujang, bila keempat orang yang diamankan ada unsur pidana, polisi bisa menjeratnya dengan Pasal 114 ayat 1 Sub 112 ayat 1, Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun sampai 20 tahun. "Barang bukti kita sudah amankan untuk ditelusuri," ucapnya.

 

NCT


comments