Temuan Mayat Gegerkan Warga Ganda Agung

09 Oktober 2017 
83

BEKASI -Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Ganda Agung, Jalan Underpass, RT08, RW11, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Senin (9/10/2017).

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga sekitar saat membersihkan sampah yang menumpuk disisi sungai.

"Pas saya urai sampahnya kok ada pinggul manusia, lalu saya perjelas ternyata kelihatan baju, dan kelihatan rambut," kata Sentot, 35, di lokasi.

Temuan itu membuat Sentot lari terbirit. Dia mengaku tak kuat melihat mayat dengan kondisi nyenyeh. Kemuduan ia melaporkan penemuanya pada Ketua RT setempat. “Diduga kuat korban kecelakaan pada beberapa hari lalu. Tapi saya tidak tau apakah kecelakaan itu ada korban atau tidaknya," katanya.

Petugas Identifikasi yang datang ke lokasi mengangkat mayat tersebut selama kurang lebih 2 jam. Tebalnya lumpur sungai, serta hancurnya kondisi mayat membuat pengambilan harus dilakukan hati-hati.

Petugas Unit TKP dan Evakuaai Polres Metro Bekasi Kota, Kodim mengatakan mayat tersebut memiliki tanda-tanda kekerasan seperti sobek pada bagian sikut kanan serta patah pada bagian lengan. "Ada bekas bacokan di sebelah sikut tangan kanan. Jenazah langsung dibawa ke RSUD," tandasnya

NCT


comments