SD Darmono, Bos Jababeka: Saya Desak Karyawan Saya Untuk Beli Meikarta

03 Oktober 2017 
78

Jakarta – SD Dramono pendiri sekaligus CEO Jababeka Tbk, setelah melihat iklan yang begitu besar dan penawaran harga unit apartemen yang begitu murah mengungkapkan bahwa pernah terlontar kepada para karyawannya untuk segera ambil Meikarta. Menurut perhitungan saya itu harga yang sangat murah untuk tinggal di sebuah kota Meikarta.


Di daerah Cikarang banyak terdapat kawasan Industri yang juga  menjadi pusat industri di Indonesia. Ada ribuan ekspatriat dan ratusan ribu pekerja lokal kelas atas sampai bawah, tetapi derah ini tidak punya sebuah kota modern yang  menjadi pendukung untuk memenuhi gaya hidup mereka. Baik huniannya, keluarganya, dan gaya hidupnya. Jadi Meikarta adalah solusinya.

Sebagai sesama pengusaha yang membangun daerah sekitar Bekasi, Darmono menilai  James Riady punya keberanian yang luar bisa dalam merancang Meikarta. “Yang saya lihat adalah potensi dan demand itu luar biasa besar dan Pak James Riady mempunyai ide yang brilian dalam menciptakan pasar baru di daerah-daerah baru," ungkap SD Darmono.

Ada sebuah pepatah mengatakan, proyek akan terjadi kalau Tuhan mengijinkan, bumi sudah menyambut, dan manusianya mau. Artinya saat ini timing-nya sudah bagus, persatuan kita sudah semakin menguat, kita punya presiden yang jujur, tegas, berani, pintar,  pertumbuhan ekonomi kita termasuk salah satu yang tinggi. Ini merupakan salah satu momentum yang baik. Ditambah lagi dengan perhatian investor luar negeri juga bagus sekali, jadi kalau kita tidak berani, bagaimana caranya kita menarik uang dari luar negeri? Jadi, perlulah, kita melihat diri kita sendiri dengan optimis.

 

NCT


comments