Ini Alasan Ronaldo Belum Cetak Gol untuk Madrid di La Liga

02 Oktober 2017 
25

MADRID - Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengungkapkan alasannya belum bisa mencetak gol di kompetisi La Liga musim ini. 

Ronaldo mengaku tidak senang dengan formasi yang diterapkan Zinedine Zidane saat melawan Espanyol di pekan ketujuh La Liga, Senin (2/10/2017).

Menurut Don Balon, Ronaldo lebih memilih klub tersebut memainkan formasi 4-3-3 seperti yang selama ini diterapkan Zidane di kompetisi Liga Champions.

Ronaldo lebih suka bermain melebar di sisi kiri karena dia merasa lebih berbahaya. Namun dengan formasi 4-4-2 saat melawan Espanyol, Ronaldo merasa bermain terlalu ke depan dan terlihat tidak nyaman selama pertandingan berlangsung.

Zidane harus menyesuaikan dan mengubah gayanya karena cedera yang dialami Karim Benzema dan Gareth Bale yang selama ini menemani Ronaldo sebagai trio penyerang berbahaya.
Ronaldo juga terlihat belum padu dengan keberadaan Isco dan Marco Asensio di barisan depan.

Sementara Manajer Real Madrid Zinedine Zidane mengaku kecewa dengan performa Cristiano Ronaldo yang tak kunjung mencetak gol di kompetisi La Liga.

Tercatat sudah 270 menit Ronaldo bermain di La Liga dan belum ada satu pun gol yang dia sarangkan ke gawang lawan. Puasa gol yang tengah dialami Ronaldo membuat Zidane khawatir karena bisa memengaruhi performa tim.

 

sumber /foto : sindonews


comments