Ketua MPR: Meikarta Permukiman Terbaik

02 Oktober 2017 
24

CIKARANG SELATAN - ‎Ketua Mejelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Zulkifli Hasan, merespon positif ide briliant kelompok usaha nasional Lippo (Lippo Group)‎, untuk membangun kota baru Meikarta.

"Hanya 'orang gila' sekaliber pak James yang bisa buat seperti ini, saya sangat apresiasi," kata Zulkifli saat melakukan peninjauan pembangunan Meikarta di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (30/9/2017) lalu.

Kedatangan Zulkifli untuk mengetahui secara langsung pembangunan mega proyek dengan total investasi mencapai Rp. 278 triliun di jantung kota Cikarang itu.

"Hari ini saya telah meninjau dan melihat langsung keberadaan Meikarta. Saya tegaskan, tidak ada masalah. Pengembang mengerjakan pembangunan sesuai izin yang diberikan," terangnya.

Dirinya juga mengingatkan publik agar tidak termakan isu-isu miring tentang Meikarta yang disebut belum memiliki izin sepenuhnya. "Saya telah keliling Indonesia, Meikarta ini rancangan yang terbaik, karena memiliki konsep modern namun tetap berpijak pada lingkungan. Saya kira isu yang tidak baik bisa hilang jika kita langsung melihat Meikarta. ‎Orang mau berinvestasi dan membangun ekonomi malah dilarang, itu kan salah‎," tandasnya.

 

ADV


comments