Meikarta, Hiburan Baru Warga Lokal

02 Oktober 2017 
75

CIKARANG SELATAN - ‎Belum selesai dibangun, kota baru Meikarta telah menjadi magnet tersendiri bagi warga Cikarang. Bahkan tiap harinya, ratusan warga berbondong-bondong memenuhi lokasi pembangunan mega proyek senilai Rp. 278 triliun itu.

Antusias pengunjung menjadikan Meikarta sebagai tempat hiburan baru warga. Salah satu pengunjung, Clara Faradhika Stephani (22) mengaku, dirinya ‎kerap sempatkan waktu untuk melihat Meikarta dari dekat. Biasanya, sore hari menjadi saat yang tepat baginya untuk menghabiskan waktu sambil berselfie (foto-red) ria bersama teman-temannya.

 "Kalau saya sih hampir tiap sore mampir kesana (Meikarta-red). Selfie-selfie, bareng temen-temen di Central Park. Tempatnya sangat indah soalnya, cocok buat foto-foto sekaligus jalan-jalan sore bareng‎. Gak kebayang indahnya nanti kalau sudah jadi semua," ungkapnya.

Sementara, salah satu penjual food truck, Yunah (26), mengatakan, adanya Meikarta sangat membantu ekonomi keluarganya. Ibu dari dua anak itu merasa senang bisa berjualan disana. Karena, omset tiap harinya cukup besar. "Kalau jualan disini, saya bisa dapat 5 jutaan tiap harinya, alhamdulillah Meikarta sangat membantu kita," tuturnya.

Hal itu, lanjut dia, tak lepas dari ramainya pengunjung yang datang tiap harinya‎. Ditambah, banyak pekerja yang makan di tempat ia berjualan. "Pengunjung terhibur, banyak sarana hiburan, dan akhirnya mampir ke tempat saya. Para pekerja juga sering makan di tempat saya, semua karena Meikarta," tandasnya.

NCT


comments