Tukang Cilok di Bekasi Cabuli Bocah Sembilan Tahun

13 September 2017 
78

BEKASI - Kepolisian Resor Bekasi Kota menangkap Suwarno alias Bono, 40, setelah diduga berbuat cabul terhadap bocah 9 tahun berinisial SM. Pria yang sehari-hari berjualan cilok keliling ini nekad melakukan aksi bejad tersebut di sebuah kontrakan RT09, RW 10, Jatirahayu, Pondok Gede, Kota Bekasi, pada Selasa (11/9/2017).

Aksi itu bermula ketika SM bermain di halaman rumah kontrakanya. Tak lama Bono memanggil korban SM untuk naik kelantai 2 kontrakanya.

Tak lama SM diajak ke lokasi dekat jemuran. Di sana, pelaku rupanya sudah tak kuat menahan nafsu birahinya. Dia menurunkan paksa celana dalam yang dikenakan korban. Setelah itu giliran Bono yang membuka celana dalam. Pelaku pun melampiaskan nafsunya dengan meminta korban agar memegangi kemaluanya.

Kurang puas hanya dipegangi, Bono pun melanjutkan aksi bejadnya itu dengan cara memasukan alat vital miliknya ke kemaluan SM. Ketika itu, korban diminta mengesek-gesek kemaluannya dengan cara menggoyang-goyangkan pinggul korban.

Beruntung aksi pelaku sempat dicurigai oleh seorang saksi bernama Nisa, 23. Saat itu Nisa melihat ada gelegat mencurigakan dari wajah Bono. Lalu Nisa menanyakan langsung hal itu kepada korban, tak lama SM mengaku bahwa ia telah dicabuli Bono.

Kesal dengan perbuatan Bono, orang tua korban bernama Nova Kaliwong melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pindok Gede. Dua hari kemudian, pelaku ditangkap.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, AKP Dimas membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, saat itu pihaknya langsung mengarahkan keluarga korban ke Unit Perlindunga Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Bekasi Kota.

"Iya benar lokasinya ada di Pondok Gede. Tapi karena Unit PPA adanya di Polres, maka kami arahkan pihak keluarga korban agar mendatangi Polres," katanya.

 

NCT

foto : suarantb


comments