Dua Pelaku Pengroyokan Zoya Ditangkap

08 Agustus 2017 
27

BEKASI - Polres Metro Bekasi Kabupaten akhirnya menetapkan dua orang warganya yang menjadi tersangka atas pelaku pembakaran Muhamad Alzahra alias Zoya, 30, di Kampung Muara Bakti RT 12 RW 7 Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Pelaku mengakui perbuatannya karena spontanitas.

Dua tersangka itu adalah SU, 40 dan MA, 39. Namun, dari kedua pelaku, polisi masih mengejar lima pelaku pengroyokan lainnya yang masih buron.

"Dari sembilan saksi yang kami mintai keterangan, dua orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka," kata Kapolres Metro Bekasi Kabupaten, Kombes Asep Adi Saputra.

Bahkan, selain dua orang yang sudah diamankan, Asep mengatakan, saat ini masih ada lima orang pelaku pengroyokan dan pembakaran yang masih dalam pengejaran petugas di lapangan. "Petugas kami masih memburu kelimanya," jelasnya.

Masih dari keterangan sejumlah saksi atas peran dua orang pelaku yang diamankan, kata Asep, mereka diketahui hanya memukul korban sebanyak tiga kali dan menendang Zoya. "Keduanya sudah mengakui semua perbuatannya," ujarnya.

Namun  aksi pengroyokan dan pembakaran Zoya itu, dijelaskan Asep, dilakukan massa secara spontan. Pasalnya, kejadian itu terjadi di titik ramai. Dan hal itu kata dia, sebagai gambaran perbuatan yang dilakukan secara spontan. 
 

NCT


comments