Kerajaan Bisnis Beckham dan Victoria Terus Menggurita

30 Juli 2017 
80

DAVID Bekcham dan istrinya, Victoria Beckham terus membangun kerajaan bisnis. Selain sebagai model, wanita berusia 43 tahun ini telah menikmati karier yang panjang dan bervariasi, mulai sebagai penyanyi dari salah satu grup pop paling sukses sepanjang masa, Spice Girls, dan menjadi perancang busana yang sangat dihormati dengan line fashion , Victoria Beckham. 


Dilansir dari The Sun , kekayaan bersih Victoria Beckham mencapai 240 juta poundsterling atau sekitar Rp9,6 triliun. Ibu empat anak ini tentunya terlihat sebagai pencari nafkah yang gigih di kerajaan Beckham. Dia memulai kekuatan bisnis modenya sejak 2008. Kekuatan bisnisnya yang paling terlihat saat ini, yakni kerja sama koleksinya dengan Target dan label make-up Estee Lauder.

Kesuksesannya pun harus dikagumi karena ia juga bekerja keras untuk menyeimbangkan keluarga dan komitmen kerjanya sambil mempertahankan pernikahannya dengan sang suami David Beckham. Bahkan, karena dianggap membawa pengaruh dan sukses dalam bisnisnya, dia barubaru ini diberikan penghormatan oleh kerajaan Inggris untuk jasanya di dunia mode dan amal.

Di atas nama merek Beckham mereka bisa menghasilkan jutaan dolar. Adapun kepemilikan merek Beckham, perusahaan yang mereka bentuk pada tahun 2014, merupakan rumah induk untuk bisnis mode Victoria dan perizinan nama David.

Keuntungan keduanya sebelum pajak sebesar 39,5 juta poundsterling atau sekitar Rp600 miliar sampai 31 Desember 2015, naik 10 juta dari tahun sebelumnya. Dilansir dari Businnesadvice , para ahli memperkirakan bahwa usaha patungan Beckham membawa pendapatan senilai 30 juta poundsterling hingga 40 juta poundsterling per tahun. Pada September 2015 analis menempatkan angka 508 juta poundsterling pada kekayaan bersama pasangan tersebut.

Sumber : sindonews


comments